Senin, 22 Oktober 2007

http://cinta@waktu.com


Pada suatu masa, di sebuah pulau kecil dengan luas....... ada sebuah kehidupan dimana ada si kaya, si cantik, si miskin, si cinta dan si waktu. Mereka hidup berdampingan dengan damai di kota kecil yang sangat tentram. Namun pada suatu ketika musibah terjadi, pulau kecil itu disapu bersih oleh hujan, badai, banjir dan gelombang tsunami. Semua porak poranda, hancur dan sepertinya kehidupan sudah tak ada lagi. Tapi ternyata tidak..... di sebuah dataran yang tidak terkena banjir, disana telah terdampar si cinta dan cinta seorang diri, cinta menunggu bantuan, laaaaammmmaaaa cinta menunggu hingga akhirnya lewatlah si kaya dengan kapalnya yang besar dan harta bendanya. Cinta memanggil si kaya..... wahai Kaya, tolong aku, bolehkah aku menumpang di kapalmu.... dan si Kaya menjawab : maaf cinta kapalku sudah penuh dengan harta bendaku

Cinta sedih, tapi tiba tiba kesedihan itu sirna ketika cinta melihat si cantik. Lalu cinta memanggilnya, hai cantik tolong akuuuuuu, namun lagi lagi cinta harus mengalami kejadian seperti sebelumnya, aduh maaf cinta aku pengen cepet sampai. Jadi aku ngga bisa menolongmu.

Cinta menangis...... karena hal serupa juga terjadi pada saat si miskin lewat dengan perahu sampan yang kecil. Si miskin bilang, aku tidak bisa membawamu dengan perahu ini, karena perahu ini bisa tenggelam. Cinta nyaris putus asa, tiada harapan lagi untuk menyelamatkan diri. Sampai tiba tiba si waktu menghampiri..... cinta perahuku akan membawamu, jangan bersedih, karena aku akan bersamamu. Aku akan menyertaimu hingga tiba saatnya semua akan merubah kita. Hanya aku yang bisa menolongmu, membawa kehancuran maupun kebahagiaan, membawamu menuju impian indah dan mimpi burukmu.....

Copyright by Bunny://21August07@08.00PM

1 Komentar:

Pada 22 Oktober 2007 pukul 20.16 , Anonymous Anonim mengatakan...

ayo semangat mba.... cinta cinta cinta ada di mana2 selagi kita bernafas :)


lebih di tingkatkan lagi nich postingannya biar rame ;)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda